Seorang Ibu di Blitar Tega Jajakan Anak Gadisnya

Seorang Ibu di Blitar Tega Jajakan Anak Gadisnya

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Masalah ekonomi lagi-lagi menjadi kambing hitam perbuatan melanggar hukum. Di Blitar seorang ibu tega menjual anak gadisnya yang masih di bawah umur kepada pria hidung belang.

HPL (41) warga Kelurahan Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini menjajakan anaknya DP yang masih berusia 15 tahun kepada pria hidung belang.

Perbuatan HPL ini diketahui sudah berlangsung sejak setahun terakhir. Kelakuan bejat HPL terungkap dari laporan masyarakat yang memergoki HPL tengah bertransaksi dengan seorang pria hidung belang di depan Pasar Banggle, Kecamatan Kanigoro.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat dan langsung menindaklanjutinya. Saat ini pelaku sudah kami amankan," papar Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Rifaldhy Hangga Putra, Selasa (5/6/2018).

Menurut dia, modusnya HPL menawarkan anak gadisnya dari mulut ke mulut melalui pelanggan sebelumnya. Transaksi beberapa kali dilakukan di rumah HPL. Namun beberapa kali juga dilakukan di tempat lain. Tergantung permintaan pelanggan yang datang. Sekali kencan HPL menjual anaknya dengan tarif antara seratus hingga tiga ratus ribu.

"Terakhir kami mengamankan uang tunai sebesar tiga ratus ribu dari HPL. Uang ini diperoleh dari transaksi yang dilakukan HPL dengan seorang pria hidung belang," jelasnga.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO