Spanduk Pendukung Jokowi Sambut Kedatangan Prabowo ke Gresik

Spanduk Pendukung Jokowi Sambut Kedatangan Prabowo ke Gresik Spanduk pendukung Jokowi-Ma'ruf menyambut kunjung Capres Prabowo Subianto. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Capres Nomor 2 Prabowo Subianto di Gresik pada Senin (25/2), turut disambut para pendukung Capres Nomor 1 Joko Widodo.

Para pendukung Jokowi memasang spanduk di sejumlah titik di Kota Gresik. Beberap spanduk itu di antaranya bertuliskan: "Selamat datang Bapak Prabowo di Kabupaten Gresik, tetapi masa depan kami adalah Jokowi-KH.Ma'ruf Amin". 

Spanduk itu dipasang di sejumlah titik, di antaranya di perempatan Nippon Paint, Kebomas, perempatan lampu merah Masjid Agung Gresik (MAG), di Desa Sumber Kecamatan Kebomas, dan Bundaran Gresik Kota Baru (GKB).

Belum jelas siapa yang memasang spanduk tersebut. Hanya terpampang tulisan "Relawan Bravo 5" di ujung spanduk. Namun, dipastikan spanduk itu dipasang salah satu relawan atau pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Sementara Ketua Tim Pemenangan (TP) Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Gresik Mujid Riduan belum berhasil dikonfirmasi terkait pemasangan spanduk tersebut. Berkali-kali dihubungi BANGSAONLINE.com, handphonenya terdengar nada sambung tidak aktif. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO