​Lomba Komsos Kreatif 2019 Diikuti Pelajar se-Bangkalan

​Lomba Komsos Kreatif 2019 Diikuti Pelajar se-Bangkalan Kasdim 0829 Mayor Inf Mahfud Rofii, S.E. saat menyampaikan sambutan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0829/Bangkalan menggelar lomba Komsos Kreatif tahun anggaran 2019 di gedung manunggal , Rabu (28/08)

Hadir dalam lomba itu Kasdim 0829 Mayor Inf Mahfud Rofii, S.E., Danramil jajaran Kodim 0828, serta perwakilan siswa-siswi SMA, SMK, MA di Bangkalan. Lomba meliputi fotografi dan tari remo. Sementara dewan juri berasal dari Dispora Pemkab Bangkalan dan pembina Sanggar Tari Tarara Sudarso.

Kasdim 0829 Bangkalan, Mayor Inf Mahfud Rofii, SE berharap acara ini mampu menggali potensi generasi muda. Kasdim juga mengimbau pesera untuk tertib dan sportif agar lomba berjalan lancar.

Dispora selaku tim penilai juga mengimbau pada peserta untuk menyiapkan materi lomba sesuai dengan petunjuk perlombaan. Mengingat keputusan dewan juri bersifat mutlak.

Sedangkan bagi Sudarsono pembina Sanggar Tari Tarara mengharapkan peserta menampilkan yang terbaik dan mengikuti semua giat lomba sesuai dengan materi yang telah di berikan.

Setelah lomba digelar, keluar sebagai pemenang lomba fotografi, juara 1 Ahmad Fajar dari SMA Socah, juara 2 Riski Nurdianto dari SMA 1 Bangkalan dan juara 3 Aji Bayu Purnama dari SMA 1 Bangkalan.

Untuk Juara Tari Remo juara 1 SMA 3 Bangkalan, juara 2 SMA 1 Bangkalan, dan juara 3 SMA 2 Bangkalan. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO