Korban Tabrak Lari di Golokan Sidayu Gresik Akhirnya Meninggal Dunia

Korban Tabrak Lari di Golokan Sidayu Gresik Akhirnya Meninggal Dunia Korban tabrak lari ketika mendapatkan perawatan di RS PKU Muhammadiyah Sekapuk, Ujungpangkah. Gresik. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasmiati (51), warga Desa Golokan, Kecamatan Sidayu yang menjadi korban , di Jalan Raya Daendels Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, Selasa (26/11) pagi, akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal saat menjalani perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah Sekapuk, Ujungpangkah.

Meninggalnya korban dibenarkan Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo. "Perkembangan terakhir, korban meninggal di RS Muhammadiyah Sidayu," ujar Kapolres, Selasa (26/11).

Menurut Kapolres, saat ini pihaknya tengah mencari tersangka yang menabrak korban. Polisi juga tengah pendalaman kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. 

"Tersangkanya sedang dalam pencarian," terang mantan Kapolres Jember ini kepada BANGSAONLINE.com.

Sebelumnya, korban Kasmiati warga asal Dusun Keras RT 003 RW 003 Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang kaki kirinya hancur usai menjadi korban di Jalan Raya Daendels, Desa Golokan Kecamatan Sidayu, sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat kejadian, korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani hendak berangkat ke sawah dengan naik sepeda ontel (angin). Sesampai di jalan raya tepatnya di Desa Golokan, dia diduga ditabrak dari belakang, kemudian terjatuh dan kaki korban terlindas roda kendaraan. Akibatnya, kaki kiri korban hancur.

Korban kali pertama diketemukan oleh Khoirul, warga Wadeng Kecamatan Sedayu. Tak lama kemudian, petugas Polsek Sidayu tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Ujungpangkah untuk mendapatkan pertolongan. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Tepi Jalan Raya Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO