Perumda Pasar Segera Launching Aplikasi Pasar Online Lamongan (POL)

Perumda Pasar Segera Launching Aplikasi Pasar Online Lamongan (POL) Suhartono, didampingi Bupati Fadeli dan Sekda Yuhronur Efendi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten Lamongan dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi Pasar Online Lamongan (POL), sebuah inovasi perbelanjaan kebutuhan pokok online untuk menyikapi anjuran protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Aplikasi online tersebut kami berikan khusus untuk masyarakat Kabupaten Lamongan. Sekaligus sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat atau pengunjung pasar," ungkap Suhartono, Direktur Perumda Lamongan, Sabtu (20/6/2020).

Menurut Suhartono, dengan adanya aplikasi tersebut, masyarakat tak usah repot-repot datang ke pasar. Tinggal pesan melalui aplikasi tersebut, berbagai kebutuhan pokok dan juga sembako yang lengkap bisa dikirim ke rumah.

"Transaksinya hampir sama dengan aplikasi belanja lainnya. Untuk harga sama dengan di pasar, namun ada ongkirnya (ongkos kirim)," terangnya.

Ditambahkan Suhartono, inovasi yang akan dilakukan dalam kegiatan jual beli itu semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. "Harapan kami masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO