​Kapolres Ngawi Tinjau Kesiapan dan Kelengkapan Logistik Pilkada di KPU

​Kapolres Ngawi Tinjau Kesiapan dan Kelengkapan Logistik Pilkada di KPU Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat melihat kesiapan logistik di kantor KPU.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengunjungi Kantor KPU Kamis (26/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangan kapolres untuk meninjau kesiapan pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

"Ini bukan sidak, tetapi bentuk dari komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi terkait dengan akan dilaksanakannya pilkada tahun ini," jelas AKBP I Wayan Winaya.

Dalam kunjungannya tersebut, I Wayan Winaya melihat dan mengecek secara langsung seluruh logistik yang akan dibutuhkan pada saat pelaksanaan pemilihan.

Dengan disambut dan didampingi oleh Ketua Komisioner KPU Ngawi Prima Aequinna, ia melihat lebih dekat ke tempat penyimpanan surat suara dan kelengkapan logistik pilkada.

"Kita hanya memastikan bahwa KPU telah siap untuk melaksanakan pemilihan dan sesuai standar protokol kesehatan," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO