Tanya-Jawab: Siasat 'Cerdas' Hubungan Intim saat Berpuasa

Tanya-Jawab: Siasat Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A

Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya.

Silakan kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com untuk dua minggu ke depan. Pertanyaan akan diseleksi dan yang sama akan digabungkan. Jangan lupa sertakan nama dan alamat.


Pertanyaan:

Assalamualaikum wr.wb. Kiai Imam yang saya hormat, semoga Kiai tetap sehat di bulan suci ini. Saya Ismi, bisa dibilang pengantin baru. Namanya pengantin baru Kiai, keinginan untuk berhubungan intim dengan suami itu meledak-ledak setiap saat, tidak peduli siang hari saat puasa seperti ini.

Hari ketiga kemarin, kami melakukan hubungan intim pada siang hari. Tapi sebelumnya, suami mengajak saya untuk membatalkan puasa terlebih dahulu. Baru satu jam kemudian kami melakukan hubungan intim. Bagaimana Kiai cara yang dilakukan suami ini, apakah boleh dan seperti apa saya harus mengganti puasa saya nanti? (Ismi - Bangkalan)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO