Bantuan Penanganan Covid-19 Masih Terus Berdatangan di Balai Kota Surabaya

Bantuan Penanganan Covid-19 Masih Terus Berdatangan di Balai Kota Surabaya Wali Kota Eri didampingo Forkopimda Kota Surabaya menerima bantuan dari Vihara Buddhayana Dharmawira Center (BDC).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bantuan penanganan Covid-19 terus berdatangan hingga saat ini di Balai Kota Surabaya. Paling anyar dari Vihara Buddhayana Dharmawira Center (BDC) berupa beras sebanyak 30 ton dan masker medis 6 ribu box, 6 ribu paket makanan selama 40 hari ke depan yang merupakan donasi dari Young Buddhist Association bekerja sama dengan Vihara Buddhayana Dharmawira Centre.

Bantuan juga datang dari International College of Surgeons Indonesia Section berupa 20 unit High Flow Nasal Cannule (HNFC) dan 15 unit syringe pump yang setara dengan Rp 1,2 miliar.

Kemudian juga dari Persatuan Islam Tionghoa Indonesia – Jatim Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia berupa 1.500 Paket Sembako dan 4 ribu kilogram beras. Ada pula bantuan dari Astra Isuzu berupa 260 liter hand soap.

Semua bantuan itu diterima langsung oleh dan didampingi oleh Forkopimda Surabaya.

“Banyaknya bantuan yang datang ini menunjukkan bahwa Kota Surabaya dalam berjuang melawan Covid-19 sama seperti berjuang pada 10 November 1945. Semua goyong royong," ujar Eri setelah memerima bantuan.

Semua bantuan yang diberikan dari berbagai pihak tersebut nantinya akan diberikan dalam bentuk paket sembako. Penyerahannya akan mengajak semua elemen masyarakat, mulai dari mahasiswa, Forkopimda Surabaya, anggota DPRD dan semua partai di Surabaya.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO