Jelang Rakerwil II PAN Jatim, Gubernur Khofifah Diusulkan Capres 2024

Jelang Rakerwil II PAN Jatim, Gubernur Khofifah Diusulkan Capres 2024 Sejumlah struktural DPW PAN Jatim dalam sesi konferensi pers Rakerwil II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang Rapat Kerja Wilayah () DPW ke II mengusung nama sebagai salah satu nama yang diagendakan dalam pembahasan Calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua Ahmad Rizki Shadiq mengatakan, dari beberapa nama capres yang dibahas oleh pengurus PAN di daerah hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda), menjadi salah satu nama capres kuat yang diusung DPW .

"Kita punya progam namanya PAN memilih, mendengarkan aspirasi mulai dari arus bawah baik dari ranting sampai cabang sampai provinsi yang akan kita rumuskan dan kita bawa dalam rakernas, salah satunya tokoh yang kita anggap pantas mengusung Khofifah Indar Parawansa," ujar Ketua , Ahmad Rizki Shadiq, dalam Konferensi Pers di Kantor DPW PAN Jalan Darmo Kali, Kamis (28/7/2022).

Selain Khofifah, ada pula nama lain seperti , hingga.

Shadiq menambahkan, deretan nama yang diusulan dari arus bawah yang kemudian akan diusung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Golkar dan PPP memiliki komitmen untuk menyuguhkan suasana politik yang santun, kondusif, serta tidak memecah belah antar golongan.

Simak berita selengkapnya ...