PC IMM Tuban Gelar Muscab ke XIII, Siapkan Harmonisasi di Bumi Ranggalawe

PC IMM Tuban Gelar Muscab ke XIII, Siapkan Harmonisasi di Bumi Ranggalawe Foto bersama setelah Muscab ke XIII PC IMM Tuban

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Tuban telah menggelar Musyawarah Cabang () ke XIII di Gedung Dakwah Muhammadiyah setempat, Minggu (9/7/2023).

Dalam muscab tersebut, dihadiri perwakilan dari seluruh anggota komisariat yang ada di Kabupaten Tuban. Mulai komisariat Al Farabi, Ibnu Sina, Salman Al Farisi dan STIE.

Ketua Pelaksana ke XIII, Fikri menyampaikan terimakasih atas kehadiran lebih dari 70 kader perwakilan yang meramaikan muscab. Meskipun acara berjalan lancar tetap panitia mengucapkan permintaan maaf atas fasilitas yang sederhana.

"Pada muscab kali ini mengangkat tema harmonisasi nilai-nilai IMM di Bumi Ronggolawe," terang Fikri kepada awak media.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PC IMM Kabupaten Tuban, Agung menyatakan, bahwa tema yang diangkat pada muscab kali ini merupakan hasil auto kritik pada aktivis saat ini, terutama bagi IMM itu sendiri.

Sebab, banyaknya kebiasaan aktivis zaman sekarang yang jauh dari nilai-nilai dasar gerakan. Sehingga, dengan begitu menjadi kunci memudarnya eksistensi gerakan aktivis itu sendiri termasuk IMM.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO