Warga Sumobito Jombang Geger, 9 Tuyul Berhasil Ditangkap Bocah Indigo

Warga Sumobito Jombang Geger, 9 Tuyul Berhasil Ditangkap Bocah Indigo Kerumunan warga di rumah Zaini sang penemu tuyul (foto kiri) dan Reyhan, bocah indigo yang mampu melihat wujud tuyul pasca di tangkap dalam toples. (foto: dio/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Johoclumprit Desa/Kecamatan Sumobito mendadak gempar. Pasalnya, salah warga yang ditengarai memiliki indera keenam mengaku berhasil menangkap tuyul. Tidak tanggung-tanggung, 9 mahluk tak kasat mata ini diakui berhasil ditangkap dan diamankan di dalam toples.

"Yang nangkap pertama kali itu cucu perempuan dari Pak Zaini pensiunan Guru SD," terang Cahyadi (65) warga setempat, rabu (24/6/2015).

Ia menambahkan penangkapan tuyul kali pertama sebenarnya pada awal puasa di jalan perkampungan mereka tinggal. Kala itu menurut Cahyadi, menjelang maghrib, cucu perempuan Zaini Pt yang ditengarai anak indigo, langsung berlari mengejar sesuatu. Setelah berhasil menangkap salah satu makhluk gaib yang konon merupakan bentuk dari ilmu hitam untuk pesugihan tersebut, Pt langsung mencari toples dan memasukam tuyul ini ke dalamnya.

Selang beberapa hari setelah penangkapan tuyul pertama, Pt kembali menangkap beberapa tuyul lagi. Dan puncaknya, saat adzan maghrib berkumandang, Pt mengaku telah berhasil menangkap 9 tuyul. "Tuyulnya berkepala plontos tapi berjenggot dan tidak memiliki telinga," ungkap Reyhan Wardana (6) salah satu bocah tetangga Zaini yang mengaku mampu melihat sosok tuyul tersebut.

Ke 9 tuyul ini kemudian dimasukan ke dalam tiga wadah toples bening dari kaca. Sontak kabar penemuan tuyul ini pun menyebar seantero wilayah. Ratusan orang mulai berduyun - duyun mendatangi rumah Zaini. Namun sayang, hingga berita ini diturunkan keluarga penemu tuyul ini menutup rumah mereka dan berjanji akan menunjukan hasil tangkapannya hari kamis (25/6/2015) sambil menunggu orang yang diduga menjadi pemilik dari tuyul-tuyul ini. (dio/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO