Belum Ada Titik Terang, Kasus Pembunuhan Agen BRI Link Gresik Ditanggapi Sejumlah Tokoh

Belum Ada Titik Terang, Kasus Pembunuhan Agen BRI Link Gresik Ditanggapi Sejumlah Tokoh MISTERIUS: Korban Wardatun Thoyyibah. Foto kanan, Mahfud, suami korban. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres hingga kini belum bisa mengungkap pelaku perampokan dan pembununan yang menewaskan Agen BRILink, Wardatun Thoyyibah (29), warga Desa Imaan, Kecamatan Dukun, Kabupaten , Sabtu (16/3/2024).

Memasuki hari ke-5 usai kejadian pilu itu, respons beragam datang dari masyarakat Kabupaten . Mulai kalangan kiai, anggota , pegiat medsos, hingga warga.

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Aswaja, Kecamatan Dukun, KH Irsyadul Ibad, berharap pelaku cepat tertangkap dan motifnya bisa terungkap. Ia mengaku prihatin dengan terjadinya pembunuhan tersebut.

"Terlebih terjadi di saat bulan Ramadan. Makanya saya secara pribadi berharap Polres segera mengungkap siapa terduga pelakunya," ungkap Kiai Irsyad kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (20/3/2024)

"Kita doakan agar polisi cepat mengungkap siapa pelakunya," katanya.

Sementara Ketua Fraksi PDIP , Noto Utomo, mengaku heran dengan polisi yang belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan agen BRILink.

Menurutnya, ada yang janggal dalam kasus itu. Yakni, keterangan suami korban, Mahfud (45), yang mengaku tidak tahu istrinya dirampok dan dibunuh. Padahal saat kejadian, Mahfud berada satu rumah dengan korban.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO