Kementerian ATR/BPN Terima Penghargaan Top GPR

Kementerian ATR/BPN Terima Penghargaan Top GPR

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menerima penghargaan Top GPR atau Government Public Relations Award 2024 dengan kategori 'Special Achievement for Kementerian'.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kinerja kehumasan yang berhasil mengelola komunikasi publik secara digital, termasuk mempublikasikan program dan layanan yang ada di .

Harison Mocodompis, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) , menerima penghargaan ini secara virtual. Ia menyatakan pengharggan tersebut merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada kementerian.

"Kami menganggap GPR Institut sebagai perwakilan suara masyarakat yang menilai bagaimana beradaptasi dari era analog ke era digital dalam berbagai aspek," ujarnya di Kantor , Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Selain berhasil mengelola komunikasi publik secara digital, juga telah melayani masyarakat melalui 33 Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi dan 479 Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten/Kota.

"Hingga bulan Juli 2024, sudah ada 20 provinsi di seluruh Indonesia yang secara resmi melayani masyarakat dengan basis elektronik, dan sekitar 251 satker yang memberikan layanan elektronik kepada masyarakat. Saat ini, 100 persen layanan di 20 provinsi tersebut berbasis elektronik," tambah Harison.

Ia mengapresiasi seluruh jajaran atas pelayanan yang diberikan, termasuk kanwil dan kantah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO