​DPRD Kota Pasuruan Kembali Ambil Sumpah Anggota DPRD Terpilih Masa Jabatan 2024 - 2029

​DPRD Kota Pasuruan Kembali Ambil Sumpah Anggota DPRD Terpilih Masa Jabatan 2024 - 2029

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota Pasuruan kembali menggelar pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kota Pasuruan masa jabatan 2024 - 2029 atas nama H. Sofyan yang menggantikan H. M. Nawawi, S.Kom, MM di Gedung DPRD Kota Pasuruan. Jumat (18/10) malam.

Pengambilan sumpah disaksikan Pjs Wali Kota Pasuruan Dr. Lilik Pudjiastuti, SH, MH (Bu Lilik), Ketua DPRD, Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Forkopimda, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Perangkat Daerah dan Camat.

Baca Juga: Pjs Wali Kota Pasuruan Resmikan Klinik Pratama Biomedilab, Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan

Dalam sambutannya Bu Lilik menyampaikan, berdasarkan PP no 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD Provinsi, kabupaten kota disebutkan pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD dilaksanakan paling lama 60 hari terhitung sejak diterimanya keputusan peresmian prngangkatan sebagai anggota DPRD .

"Pada hari ini anggota DPRD Kota Pasuruan masa jabatan 2024 - 2029 atas nama saudara H. Sofyan telah mengucapkan sumpah dan janjinya, kami mengucapkan selamat atas amanah rakyat yang telah memilih panjenangan menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan semoga dilantiknya bapak terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat guna untuk pembangunan sehingga dapat dirasakan masyarakat khususnya masyarakat Kota Pasuruan," ujarnya.

Ia juga berharap anggota yang dilantik menjadi inspirasi untuk merealisasikan kemandirian ekonomi dengan selalu memperhatikan budaya dan kearifan lokal.

Baca Juga: Pjs Wali Kota Pasuruan Saksikan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Periode 2024-2029

"Perjuangan telah menanti dimana harapan masyarakat Kota Pasuruan begitu besar dipundak bapak ibu sekalian bersama seluruh jajaran birokrasi, eksekutif dan para pemangku kepentingan sinergitas dalam menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan harus diutamakan, anggota DPRD harus membuat gagasan, inovasi dalam pembangunan demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Pasuruan, mari bersama sama merangkul masyarakat untuk berpartisipasi dalam memujudkan tujuan pembangunan Kota Pasuruan," harapnya.

Kemudian ia mengucapkan selamat bekerja kepada Bapak H. Sofyan yang telah mengucapkan sumpah dan janji anggota DPRD masa jabatan 2024 - 2029

"Selamat bekerja kepada Bapak H. Sofyan semoga Allah SWT senantiasa membimbing, melindungi dan memberikan kemudahan dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (par/ns)

Baca Juga: Pjs Wali Kota Pasuruan Serahkan Penghargaan untuk Personel Polri dan Pelajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO