Tolak Tawaran Anton Medan, Ahok: Saya Bukan Politisi yang Menghalalkan Cara, Saya Kerja Bos

Tolak Tawaran Anton Medan, Ahok: Saya Bukan Politisi yang Menghalalkan Cara, Saya Kerja Bos Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias mengaku menolak rencana usulan pembentukan Sahabat sebagaimana yang ditawarkan Anton Medan. Sebelumnya pembentukan relawan itu untuk mendukung pencalonannya dengan mengumpulkan KTP nantinya.

Menurut , jika Anton Medan mau mendukung, ia menyarankan agar mau bergabung dengan relawan "Temen" yang sudah berjalan dalam pengumpulan KTP.

Anton Medan, dijelaskan menawarkan ia akan membuat kaos untuk dibagikan. Namun lagi-lagi menolak jika usul Anton Medan lebih baik bergabung dengan Temen.

"Kalau kamu bikin kaos dibagikan rugi, kamu tanggung sendiri, sistem kami di Temen sudah jelas kaos itu tidak dibagikan tapi dijual di both-both. Kalau mau bikin kaos bikin aja Temen, serahkan biar bisa dijual. Kalau kamu mau nyumbang saja ke rekening Temen," kata , Rabu (16/3) malam di Balai Kota DKI Jakarta kepada wartawan.

(Baca: Dituding Paksa Kumpulkan KTP Melalui PPSU, : Taufik Justru yang Terus Fitnah Saya0

Ditambahkan , jika Anton betul-betul mau mendukungnya, tidak mungkin melawan apa yang menjadi permintaanya agar bergabung di Temen. "Dan saya lebih suka kamu ga dukung saya daripada satu hari ngomong gede depan saya," tegas .

"Saya lakukan ini bukan kali ini saja. Tanya bagaimana waktu saya di Belitung Timur saya banyak usir yang dukung saya. Daripada jadi Bupati cape, banyak yang datang minta macem-macem," imbuh .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO