Super White Cement, Produk Baru Semen Gresik

Super White Cement, Produk Baru Semen Gresik Produk baru Semen Gresik. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , salah satu anak usaha PT Semen Indonesia memperkenalkan produk barunya, yakni Super White Cement. Launching produk baru tersebut dilakukan di acara Business Gathering 2016 Area Kalimantan Barat yang meliputi Pontianak, Singkawang, Bengkayang, Sambas, Landak, Melawi, Sekadau, Kapuas Hulu, dan Sanggau di Gardenia Resort & Spa, Pontianak, kemarin.

Peluncuran Super White Cement dipimpin langsung oleh Direktur Komersial , Mukhammad Saifudin. “Super White Cement adalah semen putih berkualitas tinggi yang dapat diaplikasikan untuk keperluan dekorasi baik interior maupun eksterior, serta melapisi nat sambungan keramik, profile, dan lainnya. Selain lebih putih, produk semen putih memiliki banyak keunggulan, yakni lebih hemat, lebih rekat dan lebih kuat," katanya.

Saifudin mengatakan, Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perseroan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis.

"Apresiasi kepada pelanggan ini adalah salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan dan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Kami berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan," katanya.

Penjualan di area Kalimantan Barat kuartal I 2016 mengalami peningkatan yang signifikan. Hingga April 2016, penjualan di area ini mencapai 160.997 ton atau naik 65 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2015 sebesar 97.658 ton.

Penguasaan pangsa pasar juga mengalami kenaikan dibanding periode yang sama tahun lalu, hingga April 2016 penguasaan pangsa pasar mencapai 37 persen.

Peningkatan penjualan di Kalbar dipicu adanya pembangunan jalan dan pos lintas batas, pembangunan kawasan wisata di Singkawang, perluasan Bandara Supadio, hingga pembangunan Jembatan Kapuas Tiga yang menghubungkan Kabupaten Kubu Raya dan Mempawah pada akhir tahun ini.

Gathering yang dihadiri 1.100 orang ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota, Citra Scholastika. Dalam gathering ini juga diundi 1 unit mobil Mercedes Benz untuk pelanggan semen ukuran 40 kg. Selain mobil, juga menyiapkan berbagai hadiah senilai miliaran rupiah, mulai dari gadget hingga sepeda motor. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO