Bupati Gresik Lantik Dirum dan Dirtek PDAM

Bupati Gresik Lantik Dirum dan Dirtek PDAM Bupati Sambari saat menyumpah Dirum dan Dirtek PDAM. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto melantik Direktur Umum, Heru Budi Hartono dan Direktur Teknik, Harisun Awali PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik periode 2016-2020, di ruang Putri Cempo kantor Bupati Gresik, Jumat (17/6).

Pelantikan tersebut selain dihadiri Bupati, juga dihadiri Wabup Gresik, Moh. Qosim dan Plt Sekda Gresik, Bambang Isdianto beserta para Kepala SKPD serta beberapa tamu undangan, yaitu Kepala Kemenag Gresik, Ketua MUI Gresik, serta segenap anggota Badan Pengawas PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik.

Bupati berharap kepada para Direktur yang baru dilantik untuk selalu memperbaiki kinerja.

Menurut Bupati, kinerja PDAM akhir-akhir sudah baik. Hal ini bisa dibuktikan sudah semakin sedikit keluhan masyarakat yang masuk ke saya. “Selama bulan Ramadan ini tidak ada keluhan tentang air yang tidak keluar," katanya.

Karena itu, Bupati minta, apa yang sudah baik ini agar terus dipertahankan, dan sebisa mungkin harus semakin diperbaiki. “Dulu tanpa Dirut Umum dan Teknik difinitif saja sudah baik, tentunya dengan dilantiknya keduanya harus semakin baik. Kalau selama ini tingkat kebocoran rata-rata 27 persen, selanjutnya kami tugaskan Dirum dan Dirtek yang baru untuk menekan kebocoran menjadi 17 persen," pintanya.

Dia juga meminta jajaran Direksi PDAM baru dalam mengawali tugas meningkatkan SDM mulai dari pengantar surat, pencatat meter, pengatur meter dan yang penting menurut peningkatan pelayanan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO