Pemkab Sidoarjo Boyong Penghargaan Bidang Koperasi dan UKM

Pemkab Sidoarjo Boyong Penghargaan Bidang Koperasi dan UKM KOMPAK - Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo MG Hadi Sutjipto melayani pertanyaan wartawan, di Pendopo Delta Sidoarjo. foto dokumentasi BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Kabupaten Sidoarjo memboyong dua penghargaan melalui bidang pembangunan koperasi dan UKM. Dua penghargaan itu, Satya Lencana Pembangunan Bidang Koperasi dan UKM dan Bhakti Koperasi dan UKM.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan UKM dan ESDM Sidoarjo Fenny Apridawati mengatakan, penghargaan tersebut Bupati Sidoarjo diserahkan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan diterima oleh , pada puncak peringatan ke-67 Hari Koperasi yang dipusatkan di Lapangan Banteng, Kota Medan,Sumatera Utara, Selasa (15/7/2014) kemarin.

Penghargaan Satya Lencana diberikan oleh Presiden SBY dan penghargaan bagi wabup Sidoarjom MG Hadi Sutjipto diberikan oleh Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan. “Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Sidoarjo dalam mengelola koperasi dan UKM,” cetus Feny kepada wartawan, Rabu (16/7/2014).

Penghargaan Satya Lencana yang diterima oleh Bupati Sidoarjo adalah penghargaan yang lebih tinggi dibandingkan penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM yang diterima pada tahun 2013. Hal tersebut sebagai bentuk kemajuan yang pesat terhadap perkembangan koperasi dan UKM di Kota Delta.

Penilaian untuk menentukan peraih penghargaan tersebu dilakukan khusus oleh tim penilai. Tim penilai juga telah blusukan untuk melihat secara langsung kondisi koperasi dan UKM yang ada di Sidoarjo. “Bupati juga telah dites dan diwawancarai secara khusus mengenai koperasi dan UKM di Sidoarjo,” jlentreh Feny Apridawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO