​Ha ha ha... Di Restoran Mc Donald, Putar Penis seperti Baling-baling Helikopter

​Ha ha ha... Di Restoran Mc Donald, Putar Penis seperti Baling-baling Helikopter Mc Donald Edinburg, tempat si penari striptis dadakan beraksi. foto: metro.co.uk

EDINBURG, BANGSAONLINE.com - Ryan Dolan (29), dalam kondisi mabuk, setengah telanjang masuk ke McDonald pada pukul 05.00 pagi, Rabu (21/11/2018). Ia tiba-tiba melepas celana dan celana dalamnya, kemudian mulai memutar penisnya seperti baling-baling helikopter, di depan pelanggan dan staf.

Di Edinburgh Sheriff Court, Ryan Dolan mengaku bersalah melakukan tindakan ketidaksenonohan di depan publik. Ryan menunjukkan penis dan buah pelirnya dan setelah itu menari sambil memutar batang penis seperti baling-baling helikopter. Dia menarik celana panjangnya ke atas lagi, tetapi kemudian melompat ke seberang meja. Dia menuju ke dalam area staf dan melepaskan pakaiannya sekali lagi, dan mengulangi perbuatannya.

Manajer Keuangan Mc Donald, Nicole Lavelle, segera menelepon Sheriff Peter McCormack memberitahukan kejadian ini.

"Dia meraih penisnya dan mulai memainkannya, berpura-pura melayani pelanggan," kata Ms Lavelle. "Dia kemudian mulai menari lagi, dengan gerakan mirip helikopter pada penisnya," tambahnya.

"Ini berlangsung selama beberapa menit sebelum dia melompat kembali ke konter depan, masih setengah telanjang, memainkan penisnya lagi. Lalu dia kabur.:

Seorang petugas mengenali Dolan dari rekaman CCTV itu. Sheriff McCormack diberitahu bahwa Dolan memiliki sedikit ingatan tentang insiden itu, namun dia memiliki dua keyakinan sebelumnya karena 'pelanggaran serupa'. Dia mengatakan didenda £ 750, tetapi mengurangi denda menjadi £ 500 karena pengakuan bersalah. Doland akan membayar kembali denda sebesar £ 100 per bulan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO