​Keeya dan The Square Ballroom Wujudkan Dekorasi Pernikahan Impian

​Keeya dan The Square Ballroom Wujudkan Dekorasi Pernikahan Impian Salah satu tenant di Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019 .

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keeya Exhibition Organizer bekerja sama dengan The Square Ballroom menggelar dekorasi pernikahan Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019 mulai Jumat-Minggu (4-6 Oktober 2019).

Pameran yang dihelat di Lantai 3 ICBC Center ini diikuti setidaknya 60 vendor wedding besar di Kota Surabaya. Tema yang ditampikan antara lain Fairy Tale, Starry Night, Autumn, Gardening, hingga Tradisional Jawa.

“Kami ingin membuka imajinasi calon klien yang hadir ke The Square Ballroom. Mengajak berimajinasi agar para calon dapat melihat konsep atau blok yang ada dalam tersebut,” kata terang Irwan, Jumat (4/10).

Irwan sendiri menargetkan 3.000 pengunjung hadir dalam pernikahan spektakuler ini. Target tersebut naik sekitar 15 persen dibanding tahun lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Junaidi, General Manager The Square Ballroom mengatakan jika kerja sama ini sebagai upaya mengenalkan kembali gedung yang berlokasi di Kawasan Basuki Rahmat Surabaya tersebut.

“Kami ingin memberikan tempat yang luas dan nyaman. Kami tawarkan tempat di tengah kota dengan berbagai penambahan fasilitas dan parkir yang bisa menampung 300 kendaraan. Selain juga kerja sama dengan catering didukung Mid Town Hotel sebagai sister company di Surabaya,” ujar Junaidi.

Di samping fasilitas gedung, akan ada banyak tenant yang mengisi gedung ini. Meskipun okupansi ballroom tahun ini mengalami penurunan mencapai 40 persen karena faktor politik. Namun pihaknya optimistis kehadiran IWDF 2019 mampu mengatrol target 10 event hingga akhir tahun nanti.

“Manajemen harus kerja sama dengan tim vendor yang ada untuk membantu lebih mengenalkan kembali The Square Ballroom dan saya ingin membuka kerjasama dengan siapa saja,” papar Junaidi menambahkan.

Oleh karena itu sejak memasuki 2019 The Square Ballroom memberikan promo harga khusus ballroom rental serta tretament paket serba ada.

“Jika dulu Rp 95 juta dan kini Rp 65 juta, jadi turun sekitar Rp 30 jutaan,” tutup Junaidi di sela meninjau vendor di IWDF 2019. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO