​PT BJB Kota Probolinggo Kembali Sumbangkan Beras dan Masker ke Warga Terdampak Covid-19

​PT BJB Kota Probolinggo Kembali Sumbangkan Beras dan Masker ke Warga Terdampak Covid-19 PT BJB Probolinggo kembali sumbangkan beras dan masker.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Setelah memberikan bantuan beras dan ribuan masker terhadap warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Kedungasem, kini PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) kembali memberikan bantuannya.

Bantuan itu berupa beras dan masker terhadap puluhan warga yang terdampak di Kelurahan Sumbertanan, Kecamatan Wonoasih, Senin (11/5).

“Bantuan ratusan paket dan ribuan masker itu diberikan secara bertahap,” ujar Direktur PT BJB , Yuwie Santoso.

Dia menjelaskan, PT BJB memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak Covid-19 dengan menggandeng Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan RT/RW. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kita berikan secara bertahap untuk menghindari kerumunan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW 08 Kelurahan Sumbertaman, Jakiudin (73) mengatakan, ada sebanyak 85 orang warga di RT 04/RW 08 yang menerima bantuan beras dan masker.

“Sebelum bantuan beras dan masker itu diberikan, pihak RT dan RW melakukan pendataan dulu sehingga bantuan itu benar-benar tepat sasaran,” katanya. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO