Saat Pulang Kerja, ​Warga di Sidoarjo Kaget Temukan Tetangganya Gantung Diri

Saat Pulang Kerja, ​Warga di Sidoarjo Kaget Temukan Tetangganya Gantung Diri Tempat lokasi kejadian. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Mandala RT 18 RW 05, Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo digemparkan dengan seorang kakek gantung diri di kawasan tersebut, Kamis (16/7/2020).

Korban yakni Ponidi (68). Korban pertama kali diketahui oleh Maria Umi (35), warga sekitar saat pulang kerja sekitar pukul 17.12 WIB.

"Sesampai di depan rumah, saksi itu ia melihat korban sudah dalam gantung diri," kata Kapolsek Gedangan, Kompol Heri Siswoko.

Maria pun terkejut melihat pemandangan di rumah nomor 508 tersebut, sontak dia langsung berteriak minta tolong sambil memanggil warga lain. "Kemudian dilaporkan ke kami," terangnya.

Tak berselang lama, Petugas Polsek Gedangan dan Tim Inafis Polresta Sidoarjo tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. "Korban dibawa ke RSUD Sidoarjo," terangnya.

Sementara itu, menurut keterangan saksi di lokasi, lanjut Heri, korban sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri tapi gagal. "Ada yang bilang sudah dua kali mencoba bunuh diri," ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, terkait penyebab korban sampai nekat menghabisi nyawanya dengan gantung diri, masih dilakukan penyelidikan. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO