PDIP Serahkan Rekomendasi untuk 6 Bakal Paslon di Pilkada Jatim 2020

PDIP Serahkan Rekomendasi untuk 6 Bakal Paslon di Pilkada Jatim 2020 Daftar sejumlah bakal paslon yang menerima rekom dari PDIP untuk Pilkada Serentak 2020.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Timur, mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah yang mendapatkan rekom untuk berlaga di Pilkada Serentak 2020. Pengumuman sekaligus penyerahan rekom dilaksanakan secara daring di kantor DPD PDIP Jatim, di Jalan Kendangsari, Surabaya, Jumat (17/7/2020) siang.

Untuk Jawa Timur, ada 6 daerah yang rekomnya diserahkan hari ini. Dari pantauan, 6 bakal pasangan calon kepala daerah yang rekomnya diserahkan hari ini adalah Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan Bacawawali Mochammad Hasjim Asjari.

Kemudian Bakal Calon Bupati (Bacabup) Trenggalek M Nur Arifin dan Bacawabup Syah Muhammad Natanegara. Lalu Bacawali Blitar Santoso dan Bacawawali Tjutjuk Sunario.

Terlihat pula Bacabup Blitar Rijanto bersama pasangan Marhaenis. Juga Bacabup Mojokerto Pungkasiadi bersama Bacawabup Titik Mas'udah, Bacabup Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Bacawabup Dewi Mariya Ulfa.

Penyerahan rekom pasangan calon kepala daerah di Jatim ini merupakan gelombang kedua. Sedangkan pada gelombang pertama, rekomendasi sudah diserahkan untuk Kabupaten Sumenep, Kabupaten Ngawi, dan Kabupaten Malang.

Sampai berita ini ditulis, penyerahan rekom secara virtual DPP PDIP di DPD PDIP Jatim kepada para bakal calon 6 kepala daerah masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO