​Lantik Pengurus PAC Gerindra, Alif Siap Amputasi Kader Jika Tak Satu Komando Menangkan QA di Pilbup

​Lantik Pengurus PAC Gerindra, Alif Siap Amputasi Kader Jika Tak Satu Komando Menangkan QA di Pilbup Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif didampingi Sekretaris Asikin Hariyanto dan Bendahara Nur Saidah saat menyerahkan SK Kepengurusan. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik mengukuhkan empat pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) tahap I di Posko Pemenangan Pasangan Qosim-Alif (QA), Jalan Kalimantan Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar, Sabtu (15/8/2020). Yakni PAC Kebomas, Gresik, Manyar, dan Bungah.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Asluchul Alif. Turun hadir Sekretaris Asikin Hariyanto, Bendahara Nur Saidah, Anggota DPR RI Kilmi, dan Perwakilan DPD Gerindra Jatim A.Rofiq.

Asluchul Alif dalam sambutannya mengajak para pengurus PAC satu komando memanangkan pasangan Qosim-Alif di Pilbup Gresik sebagaimana instruksi DPP.

"Setelah dilantik, pengurus yang tak satu komando berdasarkan instruksi DPP harus keluar. Gerindra itu satu komando. Perintah Ketum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, tak satu komando harus dikeluarkan," tegasnya.

"Oleh karena itu, jika sudah masuk Gerindra wajib satu komando. Jika ada pengurus tak satu komando tak diamputasi (dipotong), maka akan merusak Gerindra," terangnya.

Setelah pelantikan ini, ia menegaskan sudah ada tugas yang menanti bagi para pengurus baru. Yakni memenangkan pasangan Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) yang telah direkom DPP Gerindra.

"Jika ada yang tak patuh, maka harus keluar, harus diamputasi, ini perintah Pak Prabowo yang harus dijalankan," cetus Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO