Digelar di Ruang Terbuka, Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilwali Surabaya 2020

Digelar di Ruang Terbuka, Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilwali Surabaya 2020 Kedua paslon menunjukkan nomor urut masing-masing kepada awak media.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasca penetapan pasangan calon yang digelar Rabu (23/9) kemarin, KPU Kota Surabaya menggelar tahapan pengundian nomor urut paslon Eri-Armuji dan Mahfud-Mujiaman, dalam rapat pleno terbuka di hotel kawasan Gunungsari, Kamis (24/9).

Dari pantauan bangsaonline.com, hasil pengundian nomor urut paslon dalam Pilwali Surabaya 2020, Eri Cahyadi-Armuji mendapatkan nomor urut 1, dan Machfud Arifin-Mujiaman nomor urut 2.

Selanjutnya, kedua paslon menunjukkan nomor urut masing-masing dalam Pilwali Surabaya 2020 kepada awak media.

(POLLING PILKADA KOTA SURABAYA: Siapa Cawali-Cawawali Favoritmu?)

"Eri Cahyadi-Armuji mendapatkan nomor urut 1, sementara Machfud Arifin-Mujiaman mendapatkan nomor urut 2," ujar Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon di Hotel kawasan Gunungsari, Kamis (24/9/2020).

Sekadar diketahui, dalam pengundian itu, paslon Eri Cahyadi-Armuji mendapat kesempatan mengambil undian lebih dulu, ditentukan berdasarkan kedatangan mereka di lokasi pada jam berbeda. Eri-Armuji tiba pukul 12.04 WIB, dan Machfud-Mujiaman tiba pukul 12.55 WIB.

Saat pengambilan nomor urut, semua paslon menerapkan protokol kesehatan. Tampak Komisioner Bawaslu Kota Surabaya juga hadir, yakni Usman dan Hidayat. Begitu pula wartawan yang meliput yang hadir juga kerapkali diingatkan untuk selalu menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO