​Polres Probolinggo Kota Gelar FGD Pencegahan Covid-19

​Polres Probolinggo Kota Gelar FGD Pencegahan Covid-19 FGD (Forum Grup Diskusi) di Gedung CU Mandiri. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - menggelar FGD (Forum Grup Diskusi) di Gedung CU Mandiri. Giat itu digelar untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu (28/10/2020).

"Kita ingatkan lagi kepada masyarakat agar tetap waspada tentang pencegahan Covid-19. Karena virus itu sampai sekarang masih ada," tandas Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya kepada wartawan.

"Masyarakat harus tetap waspada. Agar tidak lalai, makanya kita ingatkan lagi dengan melakukan upaya pencegahan," sambungnya.

Dalam giat FGD tersebut, Kapolres Probolinggo Kota mengundang sejumlah narasumber untuk memberikan penjelasan soal bahaya Covid-19. Tak hanya itu, para relawan semeru (KTS) se-Kota Probolinggo turut dilibatkan.

"Di Kota Probolinggo ada sebanyak 35 KTS. Sedangkan di luar KTS yang berbentuk kawasan itu banyak. Seperti pariwisata tangguh, pondok pesantren tangguh, masjid tangguh, dan lain sebagainya," ungkapnya.

Ambariyadi berharap dengan adanya FGD itu, para relawan KTS bisa menularkan pengetahuannya dengan memberikan pemahaman terhadap masyarakat di lingkungannya. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO