​Musim Hujan, Pasar Baru Kota Probolinggo Bocor

​Musim Hujan, Pasar Baru Kota Probolinggo Bocor Salah satu pedagang saat menunjukkan bagian atap bangunan yang bocor. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Musim penghujan, sejumlah pedagang di Pasar Baru Kota Probolinggo mengeluh. Pasalnya, di beberapa bagian atap bangunannya bocor. Akibatnya, jalan di dalam pasar becek digenangi bekas air hujan.

"Atap bangunannya sudah lama bocor," ujar salah seorang pedagang, Rahmawati kepada sejumlah wartawan, Senin (7/12/2020).

Menurut dia, akibat bocornya atap bangunan tersebut, bedak yang ditempatinya menjadi langganan banjir. "Ya, jalannya jadi becek semua," katanya.

Melihat kondisi itu, para pembeli dari luar enggan masuk pasar. "Karena di dalam pasar becek," akunya.

Hal senada juga diakui pedagang lainnya, Endah. Dia mengaku, sejumlah pedagang sempat patungan untuk memperbaiki atap bangunan yang bocor itu. "Kita sudah laporan kepada petugas pasar, tapi sampai sekarang tidak ada respons," tandasnya.

Sementara itu, Kepala DKUPP Kota Probolinggo Fitriawati saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan seluler mengatakan jika tahun ini tidak ada anggaran untuk melakukan perbaikan.

"Tahun ini tidak ada anggaran untuk melakukan perbaikan," katanya singkat. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO