Viral, Video Remaja Putri Berkerudung Keroyok Temannya Sendiri di Alun-Alun Gresik

Viral, Video Remaja Putri Berkerudung Keroyok Temannya Sendiri di Alun-Alun Gresik Cuplikan video saat para remaja putri melakukan penganiayaan diduga terhadap temannya sendiri.

GRESIK, BANGSAOLINE.com - Sebuah video yang menunjukkan sekelompok remaja putri berkerudung diduga pelajar SMP di Kabupaten Gresik melakukan penganiayaan terhadap temannya di Lantai 2 Alun-Alun Gresik, viral di media sosial.

Dalam video itu, tampak seorang remaja putri berkerudung hitam, berkaos putih lengan panjang, dan celana ungu, sedang dikeroyok oleh teman-teman sebayanya. Para pelaku ada yang menampar, menjambak rambut, hingga menendang korban secara bergantian.

Bahkan, pada posisi duduk pun, korban terus dihajar oleh para pelaku. Sementara korban hanya terdiam sembari menutup wajahnya dengan kedua tangan. Korban tak sedikit pun melawan keganasan para remaja putri berumur belasan tahun tersebut.

Belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi. Namun diduga perekaman video dilakukan sendiri oleh salah satu pelaku.

Beredarnya video itu membuat para pemangku kebijakan di Kabupaten Gresik miris dan sangat prihatin. Salah satunya Ketua DPRD Gresik, Moh. Abdul Qodir yang mengungkapkan rasa prihatinnya.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO