BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2021

BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2021

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - menggelar giat Media Workshop dan Anugerah Tahun 2021 yang diikuti seluruh kantor cabang dan awak media di seluruh Indonesia secara virtual, Kamis (28/10). Agenda yang berlangsung di Yogyakarta selama dua hari, Kamis-Jumat (28-29/10), itu mengangkat tema 'Tahun 2021, Program Kian Inovatif di Era Disruptif'.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Arif Syarifudin, mengapresiasi peran media massa yang telah menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat. Menurnutnya, pelayanan dan penanganan kesehatan selama Covid-19 oleh telah disampaikan secara akurat oleh media massa.

"Keberhasilan dalam program tidak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk media," ujarnya, Kamis (28/10).

Lomba Karya Jurnalisitik tahun 2021 sendiri diikuti 153 peserta, baik media lokal maupun nasional. Untuk menjaga objektivitas, penilaian seluruh karya jurnalistik bersifat anonim.

Sementara itu, Direktur Utama , Ali Ghufron Mufti, mengapresiasi gelaran kegiatan tersebut. Ia berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini telah bekerja sama dalam memberikan edukasi dan ikut mengampanyekan berita positif program kepada masyarakat Indonesia.

Dalam pemaparannya, Ali menjelaskan bahwa harus meningkatkan kualitas layanan di Customer Journey dengan fokus mengurangi antrean dengan inovasi sistem manajemen, informasi online, dan inovasi face recognition dengan teknologi AI.

Simak berita selengkapnya ...