Dipindah, Bupati Nganjuk Nonaktif Novi Cs Kini Ditahan di Rutan Mangundikaran

Dipindah, Bupati Nganjuk Nonaktif Novi Cs Kini Ditahan di Rutan Mangundikaran Tujuh terpidana kasus korupsi jual beli jabatan di Pemkab Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tujuh terpidana kasus korupsi jual beli jabatan di Pemkab Nganjuk dipindahkan ke Rutan Kelas II B Jl. Supriyadi Kelurahan Mangundikaran Kabupaten Nganjuk, Rabu (16/3).

Mereka adalah (), M. Izza Muhtadin (ADC Bupati Nganjuk), Dupriono (Camat Pace), Tri Basuki Widodo (Mantan Camat Sukomoro), Edie Srianto (Camat Tanjunganom), Harianto (Camat Berbek), dan Bambang Subagio (Camat Loceret).

Selama ini, mereka ditahan di .

Menurut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Nganjuk Dicky Andi Firmansyah, pemindahan itu dilakukan karena penghuni sudah cukup banyak.

"Pemindahan terpidana atau terdakwa perkara tindak pidana korupsi tersebut adalah salah satu upaya Kejaksaan Negeri Nganjuk untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Dicky menambahkan, pemindahan itu juga dalam rangka menunggu putusan hukum dari upaya banding dan kasasi yang dilakukan para terpidana.

Proses pemindahan itu berjalan lancar menggunakan kendaraan tahanan Kejari Nganjuk dengan pengawalan 2 personel Samapta Polres Nganjuk dan 7 personel dari Kejaksaan Negeri Nganjuk. (raf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO