Sugiono Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Granat Gresik 2022-2027, ini Program yang Disiapkan

Sugiono Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Granat Gresik 2022-2027, ini Program yang Disiapkan Ketua DPC Granat Gresik Sugiono (kiri) bersama Ketua DPD Granat Jatim KMAT Arie Soeripan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sugiono resmi dilantik menjadi Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Gresik periode 2022-2027. Pelantikan itu dipimpin oleh Ketua DPD Granat Jawa Timur KMAT Arie Soeripan, di Gedung Pertemuan Gresik, Jalan Pahlawan, Selasa (28/6/2022).

Setelah dilantik, Sugiono mengaku sudah menyiapkan sejumlah program yang akan dikerjakan bersama Pengurus DPC Granat Gresik periode 2022-2027.

Agenda pertama, sowan atau silaturahim ke intansi penegak hukum dan Pemerintah Kabupaten Gresik.

"Kami akan silaturahim ke Pak Kapolres, ke Pak Kepala Kejaksaan, ke ketua pengadilan, ke Pak Bupati, ke BNNK, dan intansi lain, termasuk ke para tokoh masyarakat," tuturnya.

Agenda lainnya, adalah melakukan pencegahan peredaran narkoba dengan cara sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya, melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Sabab, para pengedar narkoba di Gresik telah banyak menyasar anak-anak pelajar.

"Sosialisasi tersebut adalah langkah Granat untuk pencegahan peredaran narkoba di Kota Santri ini," katanya.

Menurut Sugiono, ada sejumlah titik rawan peredaran narkoba di Kabupaten Gresik. Di antaranya, di wilayah selatan seperti di dan Driyorejo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO