Dahsyatnya Ledakan di Blitar, Polisi Sebut Tidak ada Keterkaitan dengan Teroris

Dahsyatnya Ledakan di Blitar, Polisi Sebut Tidak ada Keterkaitan dengan Teroris Dahsyatnya ledakan di Desa Karangbendo Blitar menyebabkan puluhan rumah rusak hingga rata dengan tanah

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dalam ledakan dahsyat di Kabupaten beberapa waktu lalu, Polisi tidak menemukan petunjuk adanya aksi terorisme.

Bukti-bukti yang diperoleh pihak kepolisian, masih mengarah ke aktivitas peracikan bubuk peledak petasan.

Kapolres Kota, AKBP Argowiyono menyatakan, peristiwa ledakan yang terjadi Dusun Sadeng, , Kecamatan Ponggok, Minggu (19/2/2023) malam lalu, lebih berkaitan dengan aktivitas pembuatan bahan peledak petasan.

"Sementara dugaan yang mengarah ke tindakan terorisme tidak ditemukan petunjuk. Masih lebih mengarah ke petasan," tuturnya, Senin (27/2/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kota, saat menjawab pertanyaans awak media, soal keterkaitan antara kejadian tersebut dengan terorisme.

Diketahui sebelumnya, ledakan tersebut membuat beberapa rumah rata dengan tanah, dan juga mengakibatkan empat orang yang berada di rumah sumber ledakan meninggal seketika.

Selain itu, dalam peristiwa itu, 25 orang juga mengalami luka-luka, termasuk bayi laki-laki yang masih berusia 4 bulan. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO