Komunitas Pecinta Burung Dukung Mas Dion Maju Calon Bupati 2024

Komunitas Pecinta Burung Dukung Mas Dion Maju Calon Bupati 2024 Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan bersama salah satu peserta juara lomba kicau burung.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas pecinta burung yang tergabung dalam Baruna BC Reborn Pasuruan mendukung Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H. M. untuk maju calon bupati dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasuruan 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan oleh Dedy, selaku ketua komunitas pecinta burung. Ia mengatakan dukungan itu diberikan bukan tanpa alasan. Dedy melihat -sapaan - merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Pasuruan.

“Kami melihat sepak terjang yang merakyat ke semua lapisan masyarakat, mudah dalam hal komunikasi, dan totalitas dalam berkhidmat,” paparnya di sela-sela lomba kicau burung bertajuk 'Abah Dedy Cup 1 Tahun 2023' di Wisata Bukit Sentul, Purwodadi.

Sementara yang juga hadir dalam event tersebut mengapresiasi kekompakan sesama penghobi burung. Ia berpesan agar komunitas penghobi burung di Pasuruan tetap guyub, rukun, serta menjujung tinggi solidaritas antarsesama.

berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya untuk maju calon bupati dalam pilkada 2024 mendatang.

“Dukungan ini menjadi spirit kami untuk terus melangkah mengabdi pada masyarakat,” katanya.

juga siap mendukung event-event penghobi burung kicau di Pasuruan. Event-event semacam ini menurutnya mampu menggerakkan perekonomian dan pariwisata di Pasuruan.

Di sisi lain, Dedy menambahkan semangat dari event ini adalah menampung, mengembangkan, dan menyalurkan hobi pencinta burung kicau dari berbagai grup, komunitas, atau perorangan.

“Event ini menjadi ajang uji skill kreativitas burung kicau peliharaan dari setiap peserta. Selain itu, event kicau burung juga dapat mensupport penangkar burung kicau agar ke depan menjadi ladang usaha,” pungkasnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Harga Perkutut Juara Tembus Rp500 Juta, Lomba Burung Kicau di Pasuruan Diikuti 300 Peserta ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO