Halal Bihalal Ansor Pandaan, Gus Afi Ingatkan soal Satu Barisan dan Komando

Halal Bihalal Ansor Pandaan, Gus Afi Ingatkan soal Satu Barisan dan Komando Halal bihalal Ansor Pandaan, Kabupaten Pasuruan

PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Pengurus Anak Cabang Ansor Pandaan Kabupaten Pasuruan menggelar , di Desa Durensewu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Minggu (12/05/2024).

Di kesempatan tersebut, Cabang GP , H Saad Muafi menyampaikan orasi ilmiahnya agar berpegang teguh pada prinsip 'Satu Komando Satu Barisan'.

Pria yang disapa Gus Afi itu menuturkan bahwa tidak ada anggota Ansor yang berbeda gerakan dengan pimpinan. Mulai dari gerakan organisasi, sosial, dan ekonomi.

Menurutnya, menjadi kader anshor itu sangat sulit dikarenakan harus melalui tahapan-tahapan dan proses yang cukup rumit. 

Mulai dari pendidikan administratif, organisatoris, penguatan kader, penguatan ideologis dan komitmen sumpah kepada organisasi.

Oleh karenanya Gus Afi menegaskan jika ada kader ansor tidak mentaati organisasi, tidak taat kepada pimpinan atau melenceng dari rel organisasi .

"Anshor tidak butuh kader cemen, penghianat, melenceng dari kader rel NU " tegas pria yang menjabat Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO