Mayat Pemuda Tergeletak Bersimbah Darah di Lapangan Desa Sumberanyar

Mayat Pemuda Tergeletak Bersimbah Darah di Lapangan Desa Sumberanyar Mayat korban sebelum dievakuasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Sumurwaru, Pasuruan digegerkan penemuan mayat tergeletak di lapangan, Jumat (14/9). Korban diduga sengaja dibunuh.

Korban ditemukan di lapangan sepak bola di Dusun Sumurwaru Timur, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Korban diketahui seorang pemuda tanpa identitas dengan sekujur tubuh penuh darah. Saat ditemukan, ia sedang mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana pendek warna abu-abu.

Suryo (30) warga Dusun Mbelung, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling adalah saksi yang kali pertama menemukan korban. Saat itu dia melintas sekitar lapangan dengan melihat kondisi korban yang sangat tragis.

“Ketika itu saya mau cari rumput. Saat lewat di lapangan melihat ada mayat. Karena saya takut, saya panggil Narsum untuk membantu,” ungkap Suryo.

Dalam sekejap warga berdatangan, lokasi pun ramai. Apalagi bersamaan dengan waktunya orang berangkat kerja dan sekolah.

Polisi dari Polsek Nguling datang ke lokasi beberapa saat kemudian. Usai olah TKP, mayat dievakuasi ke rumah sakit. Dugaan petugas, korban tewas karena luka di kepalanya. Ada kemungkinan korban dipukul benda tumpul. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Remaja di Pasuruan Meninggal Dibondet Saat Sedang Kencan dengan Kekasihnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO