Grand Opening Ruang Pamer Ngawi

Grand Opening Ruang Pamer Ngawi Teks foto : Bupati Ngawi meresmikan ruang pamer , Senin(29/12). dya ayu wulansari/HARIAN BANGSA.

NGAWI (BangsaOnline) – Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar membuat gebrakan baru yang di cetuskan dalam sebuah gedung pamer, Senin(29/12). Gedung yang bertepat disamping kantor dinas perdagangan dan pengelolaan pasar ini menghabiskan dana Rp 821.000.000,- yang berasal dari dana APBD.

Gedung yang akan di gunakan sebagai wadah untuk menjual dan memamerkan produk-produk dari UKM yang ada di Kab. Ngawi ini diharapkan dapat menjadi pendorong dan menjadi salah satu cara untuk menyongsong Ngawi Visit Years tahun 2017.

Kepala dinas Pasar Suradji mengatakan, ”saya yakin ini akan berhasil karena rencana kita kedepanadalah penambahan lahan ruang pamer agar menjadi tujuan wisata yang ada di Kab.Ngawi yang nantinya dapat menjadi pusat oleh – oleh terlengkap yang ada di Ngawi, sehingga para pengunjung yang berwisata ke Ngawi bisa menjadikan ini sebagai tempat membeli oleh – oleh,” ujar Suradji.

Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono berharap agar ruang pamer ini produk unggulan Ngawi dapat lebih terangkat dan lebih terkenal di dalam maupun di luar Ngawi.

"Keberadaan ruang pamer ini sebagai orientasi pasar agar kita tahu yang diminati masyarakat dan juga untuk membuatproduk unggulan Ngawi seperti batik itu lebih fashionable,” kata Bupati Ngawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO