​Gelar HUT RI di Pulau Tabuhan, Pokdawis BangsrinG Underwater Kibarkan 75 Bendera

​Gelar HUT RI di Pulau Tabuhan, Pokdawis BangsrinG Underwater Kibarkan 75 Bendera Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bangsring Underwater bersama LSM GKNI di Pulau Tabuhan, Banyuwangi Jawa Timur, Senin (17/8/2020). foto: GANDA/ BANGSAONLINE

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bangsring Underwater bersama LSM Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Pulau Tabuhan, Senin (17/8/2020).

Kegiatan upacara diikuti 125 peserta yang tergabung dari anggota Pokdarwis Underwater dan Anggota LSM GKNI. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ikhwan Arief, Ketua Pokdarwis Bangsring Underwater.

Ia berharap, berkibarnya sang saka Merah Putih di Tabuhan Island bisa menjadi pertanda untuk meningkatkan kembali kunjungan wisata di di masa new normal.

(foto: GANDA/ BANGSAONLINE)

Menurut Ikhwan Arief, kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI di Pulau Tabuhan dilaksanakan hampir tiap tahun. Diawali pada tahun 2016.

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO