Gambar Dhito-Dewi Marak, Banner Dukungan dari Mantan Bupati Kediri Sutrisno Menjadi Perhatian

Gambar Dhito-Dewi Marak, Banner Dukungan dari Mantan Bupati Kediri Sutrisno Menjadi Perhatian Banner Dhito-Dewi yang ada foto Ir. H. Sutrisno, M.M., yang ditempel dengan menutup gambar lain, yaitu banner milik Golkar di Jalan Raya Kediri-Pare Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. (foto: MUJI H/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di antara maraknya banner bergambar Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, yakni  - Dewi Mariya Ulfa, satu yang menarik perhatian adalah banner yang berisi foto Mantan Bupati Kediri Ir. H. Sutrisno, M.M., yang juga Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri yang telah mengundurkan diri itu.

Konon kabarnya, mundurnya Ir. H. Sutrisno sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri dikarenakan tidak sepaham dengan sikap DPP PDIP yang tidak mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati pilihannya, yakni pasangan Mujahid-Eko Ediyono.

Namun belakangan ini, Mantan Bupati Kediri dua periode itu malah menyatakan mendukung pencalonan Dhito-Dewi. Saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, Sutrisno menilai putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung itu adalah calon terbaik.

"Saya menyatakan mendukung Pak Dhito ()," kata Sutrisno kepada wartawan, waktu itu.

Disinggung tentang arah politiknya yang semula mendukung pasangan Mujahid-Eko Ediono, Sutrisno menjelaskan pihaknya mengubah haluan karena pasangan yang didukungnya itu tidak mendapatkan rekomendasi dari partai mana pun.

Oleh karena itu, lanjut Sutrisno, dirinya legowo karena dalam perkembangannya pasangan Hanindhito Pramono dan Dewi Mariya Ulfa yang mendapatkan dukungan dari mayoritas parpol. Kini ia menunggu arahan dari Pramono Anung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO