​Jumat Berkah, Kapolres Mojokerto Kota Salurkan Bantuan untuk Warga Kebutuhan Khusus

​Jumat Berkah, Kapolres Mojokerto Kota Salurkan Bantuan untuk Warga Kebutuhan Khusus Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, bersama Kapolsek Jetis beserta jajaran pejabat utama saat memberi bantuan kepada Devira Nafika Putri.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota, , kembali memberi contoh yang baik kepada personel dan masyarakat di wilayahnya. Pada Jumat pertama di bulan Suci Ramadan ini, ia menyalurkan bantuan kepada .

Ia merupakan warga berkebutuhan khusus yang tinggal di Dusun Pantesrejo, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Sosok Perwira Polisi yang dekat dengan ulama itu didampingi Kapolsek Jetis beserta jajaran pejabat utama memberikan derma berupa kursi roda sekaligus sembako dan uang tunai kepada keluarga Devira.

"Adik yang sabar ya, dan selalu membaca sholawat semoga diberikan kesehatan, saya datang memberikan bantuan berupa kursi roda dan sedikit sembako, Semoga bermanfaat dan semangat belajar yaa," kata Rofiq saat mendatangi rumahnya, Jumat (8/4/2022).

Ia mengaku prihatin dengan keadaan keluarga itu, baik dari kondisi rumah dan kondisi Devira dengan memberikan sepasang tongkat ketiak. Alumni AKPOL 2001 Nampak menyemangati dan mendekati hingga menuntun Devira duduk di kursi roda.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya," kata Devira didampingi ibunda Kapolres Mojokerto Kota dan jajaran yang sudah berkenan peduli dan memperhatikan kondisinya

Gus Rofiq (sapaan akrab Kapolres Mojokerto Kota) itu berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya dalam hal ini, Devira sekeluarga. Terlebih lagi di dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa di bidang perekonomian.

Kegiatan Bansos dilaksanakan beriringan dengan program (Jubah) yang memang rutin dilaksanakan . Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada masyarakat yang masuk kategori Keluarga Miskin dan mengalami sakit. 

Dengan bantuan yang diberikan bukan hanya berupa sembako dan uang tunai, melainkan juga memberikan motivasi semangat belajar kepada Devira saat memberikan kursi roda oleh Kapolresta Mojokerto. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO