Dinkes P2KB Kota Madiun Gelar FGD Stunting, Ini Pesan Sekdin

Dinkes P2KB Kota Madiun Gelar FGD Stunting, Ini Pesan Sekdin Sekretaris Dinkes P2KB kota Madiun, Ismudoko memberikan penjelasan kepada BANGSAONLINE.com tentang FGD yang diadakan. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Aston, Senin (14/11/2022) kemarin.

Kegiatan yang dihadiri Wali itu, bertajuk ‘Upaya Pencegahan Stunting Melalui Aksi Bergizi Bersama Remaja Putri’ masih ada kaitannya dalam menyambut hari kesehatan yang akan datang.

Sekretaris Dinkes P2KB , Ismudoko mengatakan, bahwa FGD kemarin adalah diskusi untuk menyambut hari kesehatan Nasional yang jatuh pada bulan ini.

"FGD kemarin membahas tentang kegiatan hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 22 November dan akan kita rayakan di Edupark Ngrowo Bening" kata Ismudoko kepada BANGSAONLINE.com di ruang kerjanya, Selasa (15/11/2022).

Menurutnya, pencegahan Stunting dengan memberikan pil penambah darah kepada para remaja putri, membuat mereka tidak menderita anemia pada saat masa datang bulan atau menstruasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO