Pilbup Kediri Diprediksi Hanya Diikuti Dua Kontestan, Harmas Targetkan 70 Persen Suara

Pilbup Kediri Diprediksi Hanya Diikuti Dua Kontestan, Harmas Targetkan 70 Persen Suara Calon Wakil Bupati Kediri Masykuri disaksikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan saat menerima rekomendasi dukungan dari Partai Golkar. (arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PDI Perjuangan Kabupaten Kediri berani mematok target perolehan suara dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 9 Desember mendatang dengan meraih suara 70 persen lebih. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Sulkani usai menerima rekomendasi dukungan dari Partai Golkar. “Kami targetkan menang mutlak dengan raihan suara 70 persen lebih,” ujarnya, Senin (27/7) ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri.

Dengan bergabungnya Partai Golkar mendukung Calon Bupati Haryanti – Masykuri (Harmas), maka total dukungan untuk bupati incumbent tersebut sebanyak empat partai politik, yakni, PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan Partai Golkar. “Selain empat parpol itu, rencananya setelah ini kami juga akan menerima rekomendasi dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB). Jadi, jika PBB gabung dengan kita, maka sudah ada lima partai politik yang mengusung Harmas,” ujar Sulkani.

Dengan target suara hingga 70 persen, Sulkani yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kediri ini mengatakan akan berjuang keras dengan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Pilbup 9 Desember mendatang. “Kemenangan pada 9 Desember mendatang bukan tujuan akhir kami, tapi kemenangan untuk mensejahterakan Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...