Warga Ngopak Pasuruan Digegerkan oleh Penemuan Mayat

Warga Ngopak Pasuruan Digegerkan oleh Penemuan Mayat Petugas hendak mengevakuasi mayat korban. (foto: fuad/bangsaonline)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Ngopak, Kec. Rejoso Kab. Pasuruan digegerkan atas penemuan mayat Selamet Pujianto yang lebih terkenal dengan nama Meity (43 tahun), Rabu (26/9). Pengusaha catering itu ditemukan meninggal di rumahnya.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Solihin, salah satu pegawai di usaha catering milik Selamet. Saat itu Solihin hendak masuk kerja sekitar pukul 06.30 WIB. Namun saat masuk, ia mendapati Selamet dengan keadaan bersimbah darah di bagian leher dan tangan.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan Solihin kepada perangkat desa.

"Meity (Selamet) sosok yang supel dan sangat ramah kepada siapapun. Kaget ketika melihat mendiang meregang nyawa dengan luka," tandas Zainul, salah satu tetangga Selamet kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (26/9).

Meity memang dikenal tetangganya sebagai seorang yang ulet dan supel. Selain membuka usaha catering, Meity juga terkenal sebagai penyanyi hajatan dan pegawai salah satu pabrik di kawasan Kabupaten Pasuruan.

Polsek Rejoso masih mendalami kasus tersebut dengan menggelar olah TKP dan mengumpulkan keterangan warga. Sementara itu jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Soedarsono guna dilakukan autopsi. (afa/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Remaja di Pasuruan Meninggal Dibondet Saat Sedang Kencan dengan Kekasihnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO