Bupati Pamekasan Berangkatkan 413 CJH Kloter 23

Bupati Pamekasan Berangkatkan 413 CJH Kloter 23 Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melepas Keberangkatan 413 CJH yang tergabung dalam Kloter 23.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, melepas keberangkatan 413 Calon Jemaah Haji () yang tergabung dalam Kloter 23 dari depan Masjid Agung Asy-Syuhada , Minggu (19/6/2022). 

Dengan 10 armada bus, para diberangkatkan setelah melaksanakan sholat subuh berjemaah di masjid Agung Asy-Syuhada menuju Asrama Haji di Sukolilo, Surabaya. Tamam berpesan kepada mereka untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga dalam perjalanan ke tanah suci dan melaksanakan ibadah haji, sampai kembali ke dalam keadaan sehat walfiat.

Bupati menambahkan, pelaksanaan ibadah haji tahun 2022 merupakan momentum yang sangat ditunggu. Karena dibolehkannya berangkat ke Tanah Suci setelah dalam dua tahun dilarang karena adanya wabah Covid-19.

“Kami dan seluruh forkopimda menyampaikan selamat jalan untuk seluruh jamaah calon haji, harapan dan doa kami, mudah-mudahan selamat dalam perjalanan, lancar dan menjadi haji mabrur,” ujarnya.

"Kami juga memohon kepada JCH doakan rakyat , para alim ulama dan pemimpin sehat dan menjadi kabupaten yang aman, tentram, maju, baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':