​Dua Pemuda di Surabaya Jadi Korban Penganiayaan Anggota Gangster

​Dua Pemuda di Surabaya Jadi Korban Penganiayaan Anggota Gangster Korban saat menjalani perawatan di RSUD Soewandi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota gangster bersenjata tajam di wilayah Hukum Polsek Simokerto, bacok dua orang di depan 1, Surabaya, Sabtu (8/6/2024).

Dari aksi para gangster tersebut, membuat dua orang berinisial IA (26) dan R (27) warga Kampung Seng, mengalami luka pada pipi bagian kanan dan tangan akibat sabetan benda tajam.

Saat ditemui di rumahnya, IA mengatakan, pembacokan itu dilakukan kelompok orang yang berjumlah 28 orang dengan menggunakan 10 sepeda motor, serta bersenjata tajam ukuran panjang.

“Saya pada saya itu di gonceng Rifaldi dari Indomaret setelah membeli susu. Karena di sisi jalan ada pembangunan gorong gorong sehingga ditutup lalu saya melintas di jalan sampingnya. Jadi satu jalan dibuat dua arah, saat melintas di depan sekolah Muhammadiyah ada gerombolan menggunakan motor membawa sajam memblokir jalan,” ujarnya, Minggu (9/6/2024).

Kedua korban tidak sempat menghindar dari kelompok tersebut. Sehingga, teman korban meninggalkan temannya, namun korban mempertahankan motor tersebut.

“Sempat terjadi perkelahian antara saya dengan para gangset untuk mempertahankan motor saya,” tambah Imam.

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO