Gus Barra dan Kiai Asep Borong Dagangan, Pedagang Pasar Kutorejo Bersyukur dan Mantap Pilih Mubarok

Gus Barra dan Kiai Asep Borong Dagangan, Pedagang Pasar Kutorejo Bersyukur dan Mantap Pilih Mubarok Kiai Asep bersama tim Paslon Mubarok saat memborong dagangan pedagang pasar

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Para pedagang dan masyarakat sangat berterima kasih dan merespon positif kampanye simpatik paslon Muhammad Al Barra-Rizal Octavian () di sejumlah Pasar Kabupaten Minggu pagi (27/10/2024).

Mereka merasa diuntungkan, sebab barang dagangannya bisa cepat habis dan pulang lebih awal untuk bertemu keluarga di rumah.

Baca Juga: Pasangan Mubarok Komitmen Pembangunan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat

"Alhamdulillah, tadi semua dagangan saya, sudah ludes, habis diborong oleh Bapak . Mudah Mudahan, Bapak diberi umur panjang dan barokah, dan dapat terpilih menjadi bupati mojokerto. Saya dan keluarga saya tetap setia mencoblos nomer 2 dan Mas Rizal," kata Riani pedagang nasi campur dan es kemasan.

Sedangkan, Erna pedagang asin di Pasar Kutorejo mengaku senang mendapat rezeki dari dan kiai Asep.

Ia tidak menyangka, dagangan ikan asinnya diborong oleh tim pemenangan .

Baca Juga: 3.000 Relawan Barra-Rizal Ikuti Bimtek Saksi, 20 Rombong Bakso, Tahu Thek dan Soto Gratis Ludes

"Pagi ini, saya mendapat rejeki, dagangan ikan asin saya banyak diborong oleh tim pemenangan Paslon . Sebenarnya, dari dulu saya termasuk simpatisan . Tentu, kami akan menyoblos nomor 2, agar sukses menjadi bupati mojokerto. Supaya dapat mewujudkan visi dan misinya, yaitu Kabupaten tambah lebih maju, adil dan makmur," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Nyamiati pedagang jajanan basah, ia sangat gembira dengan diborongnya jajanan basahnya oleh tim pemenangan .

"Matur suwon sangat kepada dan Romo , Beliau beliau tadi banyak memborong dagangan dari pedagang di Pasar Kutorejo. Saya tadi juga melihat sendiri, dagangan dagangan yang sudah diborong oleh tim pemenangan , diberikan semua ke masyarakat yang kebetulan berada dipasar ini. Termasul, dagangan iklan asin saya juga banyak diborong. Kami dukung penuh menjadi Bupati , dengan mencoblos nomer 2," jelasnya.

Baca Juga: Ribuan Warga Mojoanyar Mojokerto Sambut Paslon Mubarok dengan Dukungan Kemenangan

Sementara itu, ucapan terima kasih juga disampaikan pula oleh masyarakat yang ikut kebagian dagangan gratis dari Paslon nomer 2.

" orange baik sekali dan dermawan. Sangat cocok menjadi bupati mojokerto. Terima kasih, tadi saya ikut menikmati makan yang sudah digratiskan oleh tim pemenangan . Teman teman saya juga ikut makan rame rame. Matur suwon sanget ngge dan tim pemenangan Paslon nomer 2," ungkapnya.

Senada dengan Marifah warga Kutorejo, ikut makan enak gratis di warung Ngember.

Baca Juga: Kampanye di Trawas, Makin Banyak Masyarakat yang Yakin Gus Barra Menang Pilbup Mojokerto

"Saya tidak nyangka, saat mau beli makan di warung Ngembeh, tiba tiba Romo sudah ada di warung itu, langsung saya ikut mendapat porsi makan gratis bersama tetangga lainnya. Saya doakan menang dengan mencoblos nomer 2 pada 27 November 2024 nanti," katanya. (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO