Pj Bupati Pamekasan Tinjau Mega Proyek Pembangunan Pasar Kolpajung, Diresmikan Bulan ini

Pj Bupati Pamekasan Tinjau Mega Proyek Pembangunan Pasar Kolpajung, Diresmikan Bulan ini Pj Bupati Pamekasan Masrukin saat melakukan pengecekan progres pembangunan Pasar Kolpajung.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - meninjau langsung progres mega proyek pembangunan yang berada di Jalan Raya Ronggosukowati, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Senin (24/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Sekretaris Daerah (Sekda), dan beberapa pejabat daerah. Mereka dipandu langsung oleh Aji, Manajemen Konstruksi.

mengatakan, kali ini merupakan pengecekan terkahir pembangunan yang ditarget rampung bulan ini. Menurutnya, pengerjaan sudah sesuai dengan prosedur dan SOP.

"Secara umum hasil pengecekan sudah bagus, tapi kan perbaikan yang belum selesai tetap. Karena kan ada pekerjaan yang kecil yang tetap dikerjakan. Nantinya juga ada pemeliharaan selama 1 tahun penuh dari pihak kontraktor," katanya.

menegaskan setelah dilaunching, nantinya Disperindag akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh pedagang agar mereka bisa menempati tempat-tempat sesuai dengan zonanya masing-masing.

"Untuk Pamekasan ini luar biasa. Bahkan untuk Madura mungkin ini yang terbaik. Imbauan kepada pedagang harus disiplin terhadap apa yang dijual. Jangan sampai mengatur-ngatur sendiri. Saya harap Disperindag sudah melakukan koordinasi dengan para pedagang untuk disiplin menggunakan kios-kios yang sudah disiapkan," tuturnya.

berharap setelah peresmian perekonomian di Kabupaten Pamekasan bisa meningkat. Dan yang paling diharapkan ialah kenyamanan masyarakat, baik pedagang maupun pembeli.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO